twitter

Pengelana Jagat | 08.23 | Comments Senin, 16 Mei 2011

Dipagi hari ini saya menerima AWARD lagi yaitu dari Sam Johnny Wirjosandjojo yaitu Grazie Award. Ini merupakan award ketujuh saya selama saya mulai masuk dan belajar mengenai blog.
Award ini menurut si empunya  "Ini bukan award blogger get blogger seperti sebelumnya. Award ini hanya untuk sahabat yang menerima saja, sebagai tanda terimakasih saya atas kunjungan sahabat."


Terima kasih banyak Sam atas penghargaanya ini.... 
Tapi jujur kacang ijo saya ingin mengatakan dalam saya lakukan hal tersebut hanya belajar untuk menekan ego saya ( kalau tidak duluan  berkunjung ya tidak  berkunjung ), dan banyak pemikiran -  pemikiran lain yang yang tidak bisa saya sebut disini.

Sekali Lagi saya ucapkan Thank's Kawan.....

5 komentar:

  1. myone1way
    16 Mei 2011 pukul 12.07

    mantep nih, hasil berkelana ke jagad dapet award keren abis...sukses sob

  1. Johnny Wirjosandjojo
    17 Mei 2011 pukul 03.31

    :)
    Well.. selama ngeblog saya merasakan hal tersebut juga. Di saat permulaan memasang laman pertukaran link dan banner, saya (agak) rutin mengunjungi blog sahabat lewat link yang sudah saya pasang di blog saya dan membaca artikel yang tersedia, tapi setelah diracuni isu traffic dan sebagainya saya hanya numpang lewat lalu meninggalkan jejak di buku tamu dan kemudian hanya mengunjungi balik blog yang mengunjungi blog saya saja.

    Lama-lama saya bosan dengan hal tersebut, perasaan saya jadi tumpul. Saya jadi budak dari ego saya sendiri. Menjadi budak dari sesuatu sangatlah melelahkan. Saya lelah. Letih.

    Mungkin mulai sekarang, saya ingin lebih mengeksplorasi blog sahabat. Saya ingin berubah. Semampu saya tentu. Maafkan saya jika selama ini banyak tingkah saya yang tidak berkenan di hati sahabat.
    Salam.

    Oya, saya penasaran, 'Sam' yang sahabat tuliskan di atas itu artinya apa ya? Saya orang kamaran jadi gak ngeh dengan bahasa-bahasa pergaulan. :)

  1. Pengelana Jagat
    17 Mei 2011 pukul 07.01

    @myone1way:thank sob
    @Johny:sam = mas,
    bahasa khas anak malang

  1. abesagara
    19 Mei 2011 pukul 02.21

    hahaha, mantabbb nii, top markotop karto suwiryo, mbelgenda mblegendi,,,hahaha

  1. Mad Buddy
    25 Mei 2011 pukul 12.53

    congratulation mas bro :)

Posting Komentar