twitter

Pengelana Jagat | 13.13 | Comments Sabtu, 07 Mei 2011
MiniTool's Partition Wizard Home Edition merupakan utilitas disk gratis, memiliki kemampuan untuk memenejemen partisi secara baik untuk instalasi Windows 32 Bit dan 64 Bit. Aplikasi ini dapat membuat, menghapus, mengubah ukuran, format, menyalin, menyembunyikan partisi, mengubah disk dinamis kembali ke disk dasar, dan melakukan scandisk serta defrag.
Mendukung berbagai jenis disk, termasuk perangkat penyimpanan removeable seperti flash drive dan kartu memori. Partisi antar muka menyerupai wizard di edisi
baru Windows, dengan panel navigasi yang akrab berwarna biru berserta grafis warna yang digambarkan untuk setiap partisi disk. Aplikasi ini tampil dengan rincian disk sistem dan informasi partisi, termasuk flash drive di port USB.
Software ini juga dapat mendownload gratis bootable, dibakar dalam CD ISO image yang memungkinkan anda boot ke Partisi Wizard untuk mengelola partisi tanpa batasan, termasuk fungsi seperti penggabungan partisi dan membangun kembali Master Boot records.
Partisi Wizard home edition ini jenis freeware yang mampu mempermudah dan meningkatkan kemampuan Windos lewat partisisi. Aplikasi ini bisa jadi referensi anda untuk urusan partisi disk.

Download Partition Wizard Home Edition (8,45 MB)

0 komentar:

Posting Komentar