twitter

Pengelana Jagat | 10.21 | Comments Jumat, 08 April 2011
Online Armor personal firewall berfungsi untuk melindungi koneksi internet komputer kita (koneksi inbound dan outbound koneksi), berhentinya program yang sedang berjalan tanpa kita ketahui dan mendeteksi keyloggers dan masih banyak lagi fungsi fungsi lainnya.
Online Armor adalah sebuah sistem keamanan lengkap untuk komputer Anda, tetapi dirancang untuk menjadi sangat mudah digunakan. Kita dapat melihat fitur-fiturnya secara rinci dengan melihat menu di sebelah kiri. Dalam mode standar, kebanyakan
keputusan yang dibuat benar-benar secara otomatis berdasarkan daftar putih Online Armor's - berarti bahwa Anda tidak perlu menjawab firewall kompleks konfirmasi lagi.
Selain itu juga dirancang untuk mudah digunakan, langsung dari kotak - tapi itu tidak berarti itu tidak memiliki kekuasaan. Slip ke mode lanjutan. Impor blacklist langsung ke firewall dan menerapkannya terhadap aturan. Hal ini memungkinkan perlindungan program P2P atau browser web, tanpa menerapkan daftar ini terhadap seluruh koneksi.
Anda juga dapat menggunakan fitur ini untuk memblokir negara atau jaringan dikenal meng-host malware, zombie atau konten berbahaya lainnya.
Jika Anda ingin membatasi konektivitas dari komputer Anda ke sistem dikenal (misalnya, VNC ke komputer rumah Anda dari jaringan kantor saja) Anda dapat membatasi di Online Armor mudah. Anda juga dapat membatasi koneksi menurut negara ("Jangan biarkan koneksi ke negara ini") atau, sebaliknya, hanya membuka negara-negara tertentu ("Hanya bolehkan browser saya dapat terhubung ke situs di Amerika Serikat atau Australia").

Download Online armor Free (21,08 MB)

3 komentar:

  1. JOE ROCK
    8 April 2011 22.43

    Nice Post Gan Kunjungan Balik... trims

  1. Adrian Rivaldy
    9 April 2011 08.44

    thannks dh sharing disini sob..berguna jga nih buat ane..hehe..jangan lupa jga komentar balik di blogku

  1. Pengelana Jagat
    9 April 2011 09.17

    ok.... tq sob telah berkunjung

Posting Komentar