twitter

Pengelana Jagat | 05.35 | Comments Selasa, 08 Maret 2011
WinRAR adalah sebuah 32-bit / 64-bit Windows versi RAR Archiver, pengarsip kuat dan manajer arsip. Fitur utama WinRAR adalah umum sangat kuat dan kompresi multimedia, kompresi padat, perlindungan arsip dari kerusakan, pengolahan ZIP dan non-RAR arsip, arsip untuk pemindaian virus, programmable self-extracting archives (SFX), verifikasi keaslian, NTFS dan dukungan Unicode , enkripsi AES kuat, dukungan dari multivolume arsip, baris perintah dan antarmuka grafis, fasilitas drag-and-drop, antarmuka wizard, dukungan tema, panel folder
pohon, dukungan multithread dan Windows x64 integrasi shell. WinRAR menyediakan dukungan lengkap untuk RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar dan mengkonversi CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, Z, 7-Zip arsip. WinRAR tersedia di lebih dari 40 bahasa.
Apa yang baru dalam versi ini:RAR kecepatan dekompresi ditingkatkan. Tergantung pada tipe data, dekompresi bisa sampai 30% lebih cepat daripada versi sebelumnya.
Baik RAR umum algoritma dan sebagian besar manfaat khusus multimedia RAR metode dari perbaikan ini. Modul satunya algoritma RAR, yang tidak terpengaruh, adalah "Teks kompresi" metode.

Perubahan dalam mendukung ISO:
a) dukungan UDF UDF 2,50 upgrade ke revisi. Hal ini memungkinkan untuk membongkar sebagian besar file ISO Blu-ray;
b) saat browsing UDF ISO ...

Download: WinRAR 4.00 Final x32 (1.36 MB)
Download: WinRAR 4.00 Final x64 (1.53 MB)
Download: Keygen WinRAR 4.00 Final (99,78 KB)

0 komentar:

Posting Komentar