twitter

Pengelana Jagat | 16.01 | Comments Kamis, 10 Maret 2011
USB Secure membantu Anda melindungi sandi drive USB, Thumb drive, kartu memori, drive eksternal dan drive Flash. Mendukung plug and play dan berjalan secara otomatis setelah USB drive terpasang, menanyakan password untuk itu. USB Secure adalah kerumitan gratis dan tidak memerlukan ilmuwan roket untuk menguasai. USB flash drive adalah cara yang paling populer untuk memindahkan data dari satu PC ke lainnya. Mereka dalam ukuran kecil tetapi dapat membawa gigabyte data. Mereka mudah digunakan, nyaman, terjangkau, tetapi pada saat yang sama
mereka menimbulkan resiko keamanan dan dapat mudah hilang, dicuri atau salah. Sebuah USB drive yang aman dengan perlindungan password adalah harus hari ini sebagai data yang berisi mungkin dikenakan biaya jutaan dolar jika dicuri atau hilang. Dengan USB Secure USB flash drive anda dan semua perangkat penyimpanan eksternal lainnya bisa sangat mudah sandi dilindungi. Sebuah mudah untuk menggunakan program setup akan membimbing Anda untuk meletakkan program pada drive USB anda. Secara otomatis dapat mendeteksi semua drive seperti saat ini terhubung ke PC Anda. Setelah menginstal jalankan perangkat lunak, dan mengatur dan konfirmasi password untuk melindungi drive USB dan semua data di dalamnya. 
Untuk mengakses data Anda lagi, penting bahwa Anda plug-in USB drive Anda ke komputer dan memilih Buka drive USB dengan pilihan password dari Autoplay Windows yang muncul setiap kali Anda plugin USB drive Anda. Anda juga dapat klik dua kali drive USB pada PC Anda untuk memulai program ini. Untuk mengamankan Anda tidak melindungi drive USB, klik Ubah perlindungan dan masukkan sandi yang benar untuk mengakses data Anda lagi. Besar fitur lain dari USB Secure adalah bahwa hal itu tidak memerlukan hak administrator untuk menjalankan dan karena itu tidak perlu untuk menginstalnya di ujung yang lain ke server function data yang dilindungi. Program ini juga mendukung plug & bermain dan meminta password segera ketika drive dicolokkan-in.

Download USB Secure 1.5.8 (MB)
Download Serial USB Secure 1.5.8 (0,10 KB)

nb : cara instalasi baca readme dulu

0 komentar:

Posting Komentar