twitter

Pengelana Jagat | 00.57 | Comments Senin, 14 Maret 2011
Sebenarnya, apabila kita mencermati secara seksama fitur dari Aplikasi WinRAR, tidak ada yang namanya kolom Registrasi untuk menjadikan WinRAR yang kita gunakan menjadi berstatuskan Full Version, tidak seperti Software Internet Download Manager, memang.
Lalu, bagaimana cara WinRAR menentukan mana Software yang masih berstatuskan “Trial” dan “Full Version” ? Ternyata, cara pihak WinRAR mengetahui hal ini adalah dengan membuat sedikit bahasa dewa yang tidak ada satu-pun orang yang bisa
membacanya, bahkan saya sangat yakin, bahwa Mr. Alexander-pun tidak mengerti apa yang ada didalam Kode tersebut.
Bahasa dewa itu sering juga kita sebut dengan “Algoritma” yang mungkin hanya bisa dimengerti orang dalam WinRAR saja (Berarti Mr. Alexander mengerti dong ya) dan dibuat dengan data-data yang sudah kita setorkan kepada pihak WinRAR, mulai dari Nama sampai jenis Lisensi yang kita beli.
Apabila kita sudah melakukan pembayaran, maka file yang akan kita dapatkan adalah “rarreg.key” dan setelah kita simpan File rarreg.key tersebut didalam Folder installasi WinRAR milik kita, maka dengan senangnya kita lihat bahwa WinRAR yang kita gunakan sudah berstatuskan Full Version.

Bagaimana kita mendapatkan file “rarreg.key” ?
Nah, setelah anda membaca tulisan diatas, pastinya anda terpikir dua cara,
- Membeli Lisensi kepada pihan WinRAR | Klik disini untuk melihat harga Mungkin cara inilah   yang paling baik untuk dilakukan, namun apakah anda ingin membeli Software ini dengan cara mengeruk cukup dalam kedalam kantong anda? Saya rasa hal itu hanyalah anda yang bisa menjawabnya2. Meng-copy file rarreg.key milik orang lain

- Saya rasa, hal inilah yang paling banyak dilakukan oleh orang-orang yang kerjaannya adalah mengejar segala sesuatu yang Gratis, tanpa bayar namun bisa dengan mudah mendapatkan File Registrasi WinRAR.
Juga karena sekarang ini sudah banyak Website-website yang menyediakan file rarreg.key ini, membuat pekerjaan kita menjadi semakin mudah
Setelah anda mendapatkan file rarreg.key dan menyimpannya didalam Folder Installasi WinRAR, anda tidak bisa seenaknya mengedit-edit isi dari File tersebut, kenapa? Karena Sekali saya tegaskan, bahwa File Registrasi ini dubuat oleh Algoritma yang apabila berubah sedikit, maka akan berubah juga artinya, apabila anda tidak percaya, silahkan dicoba sendiri.



Selamat mencoba!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar