twitter

Pengelana Jagat | 11.38 | Comments Selasa, 15 Maret 2011
Microsoft Security Essentials menyediakan perlindungan real-time untuk PC rumah Anda bahwa penjaga terhadap virus, spyware, dan software berbahaya lainnya.Microsoft Security Essentials adalah download * gratis dari Microsoft yang sederhana untuk menginstal, mudah digunakan, dan selalu up to date sehingga Anda dapat yakin PC anda dilindungi oleh teknologi terbaru. Sangat mudah untuk mengetahui apakah PC Anda aman - ketika Anda hijau, kau baik. Sesederhana itu, Microsoft Security Essentials berjalan pelan dan efisien di latar belakang sehingga Anda
bebas untuk menggunakan PC berbasis Windows Anda seperti yang Anda inginkan-tanpa interupsi atau waktu komputer lama menunggu.


Fitur kunci
     Komprehensif perlindungan malware
     Sederhana, download gratis *
     Pembaruan otomatis
     Mudah digunakan

Sistem Min
Sistem Operasi: Genuine Windows XP Service Pack 3 (SP3), Windows Vista (Gold, Service Pack 1, atau Service Pack 2); Windows 7
Untuk Windows XP, PC dengan kecepatan clock CPU 500 MHz atau lebih tinggi, dan 256 MB RAM atau lebih tinggi.
Untuk Windows Vista dan Windows 7, sebuah PC dengan kecepatan clock CPU 1.0 GHz atau lebih tinggi, dan 1 GB RAM atau lebih tinggi.
     VGA layar 800 × 600 atau lebih tinggi.
     200 MB ruang hard disk yang tersedia.
Koneksi internet diperlukan untuk instalasi dan untuk men-download virus terbaru dan definisi spyware untuk Microsoft Security Essentials.
     Internet Browser:
     Windows Internet Explorer 6.0 atau yang lebih baru.
     Mozilla Firefox 2.0 atau yang lebih baru.
   Microsoft Security Essentials juga mendukung Windows XP Mode di Windows 7. 

0 komentar:

Posting Komentar