twitter

Pengelana Jagat | 08.39 | Comments Jumat, 18 Maret 2011
AVG Anti-Virus FREE Edition adalah alat anti-virus perlindungan terkenal. AVG Anti-Virus GRATIS tersedia gratis-of-charge untuk pengguna rumahan untuk kehidupan produk! Rapid virus database update yang tersedia untuk seumur hidup produk, sehingga memberikan tingkat-tinggi kemampuan deteksi bahwa jutaan pengguna di seluruh kepercayaan dunia untuk melindungi komputer mereka. AVG Anti-Virus GRATIS mudah digunakan dan tidak akan memperlambat sistem anda down (persyaratan sistem yang rendah sumber daya). 
AVG Anti-Virus Free Edition adalah untuk pribadi, non-komersial, penggunaan komputer rumah tunggal saja. Penggunaan AVG Free Edition dalam organisasi apapun atau untuk tujuan komersial sangat dilarang. Penggunaan AVG Free Edition harus sesuai dengan dan tunduk pada syarat dan ketentuan yang tercantum dalam AVG Free Edition yang menyertai Perjanjian Lisensi AVG Free Edition. 
Meliputi: 
  • Surf, dan pencarian dengan keyakinan, sedangkan LinkScanner ® tetap aman dari situs berbahaya Anda 
  • Dapatkan perlindungan online dan offline dari virus, spyware, dan nasties lainnya 
  • Nikmati kecepatan tinggi secara konsisten kinerja PC dengan pemindai virus baru yang disempurnakan kami 
  • Pembaruan otomatis menjaga perlindungan Anda saat ini 
  • Kompatibel dengan Windows XP, Vista, dan Windows 7 

Perlindungan terhadap pencurian identitas 
unik AVG Identity teknologi Perlindungan memastikan bahwa ketika Anda berbelanja dan bank online, informasi rekening bank Anda, password, dan informasi identitas pribadi penting lainnya tidak dapat dicuri. Sebagai bonus, Identity Protection juga membuat Anda tetap aman terhadap ancaman baru dan tidak dikenal sebelum mereka dapat menyebabkan kerusakan. 
Perlindungan dari hacker 
AVG firewall ditingkatkan terus mata hacker 'mencongkel keluar dari bisnis pribadi Anda. Penyusup ini remote dapat melihat atau mencuri informasi, mengambil alih komputer Anda untuk tujuan jahat seperti botnet dan spamming. Bahkan termasuk modus permainan untuk membuat Anda dilindungi tanpa mengganggu bermain Anda. 
Perlindungan terhadap spammer dan scammer 
anti-spam perlindungan AVG memastikan kotak masuk email Anda disimpan jelas surat sampah yang tidak diinginkan, menawarkan untuk produk yang tidak Anda inginkan atau butuhkan, dan permohonan dari pemasar scammy ingin memisahkan Anda dari uang Anda. 
Perlindungan untuk instant messaging, download, dan jaringan sosial 
AVG Web Shield berjaga-jaga konstan, pastikan setiap berkas yang Anda pertukaran menggunakan MSN atau ICQ pesan instan, download, atau berbagi dengan teman-teman di jaringan sosial Anda aman dari virus, spyware, dan nasties lainnya. 
Perlindungan terhadap rootkit canggih 
Sementara AVG Anti-Virus Free Edition dapat mendeteksi beberapa rootkit, sebagian besar ancaman sangat kompleks dan canggih yang dibutuhkan alat yang sangat berguna untuk akar mereka keluar dari dalam PC Anda. Lisensi: Freeware. 


2 komentar:

  1. Anonim
    24 Maret 2011 pukul 18.19

    Sobat... Nih beneran ngak berat tuh AVG 2011?? soalnya yang 2010 kemaren berat...^^ salam kenal.. Kunjungin blogku jg yah..^^

  1. Pengelana Jagat
    25 Maret 2011 pukul 13.16

    @asal-suka:berat atau nggaknya tergantung dari memory terus banyaknya program yang dijalankan (atur startup)aq sendiri pakai avg internet security ya nyaman aja......

Posting Komentar